Aerotel Smile Makassar
Aerotel Smile Makassar. (Foto: www.agoda.com)

Aerotel Smile Hotel Makassar Tawarkan Promo Awal Tahun “January Madness”

Kamis, 14 Januari 2016 | 20:52 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mengawali tahun 2016 ini, Aerotel Smile Hotel Makassar meluncurkan tema “January Madness”. Dengan memilih tema itu, pihaknya memberikan harga yang gila-gilaan.

“Khusus di week end, kami memberikan harga Rp 350 ribu per malam untuk tipe kamar deluxe,” ungkap Marketing Communication Aerotel Smile Hotel Makassar, Cocro Imam, di Jl Muchtar Luthfi, Kamis (14/01/2016).

pt-vale-indonesia

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo yang berlangsung setiap hari selama periode Januari, yaitu paket Rp 390 ribu semalam untuk tipe kamar deluxe. Tarif itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis jaringan internet tanpa batas, dan gratis minuman selamat datang, serta voucher 20 persen makan di Cow Suki & Yakiniku.

“Selain dari promo kamar yang kami berikan, Management Aerotel Smile Hotel & Resto juga telah membuka secara resmi outlet baru yang dinamakan “Cow Suki & Yakiniku” yang berada di lantai 2 hotel. Cow Suki & Yakiniku sendiri hadir dengan konsep yang berbeda dari restoran Chinese food dan yakiniku pada umumnya,” jelas Cocro.

Halaman 2

Mengangkat konsep interior modern, pihaknya yakin keberadaan Cow Suki & Yakiniku akan jadi daya tarik bagi pengunjung keluarga maupun kawula muda. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan ditambah rasa hidangan yang siap membuat Anda ketagihan.

Lebih lanjut Cocro menjelaskan, Cow Suki & Yakiniku buka tiap hari, mulai pukul 10 pagi-3 sore. Kemudian pukul 6 sore hingga pukul 10 malam (khusus di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional mulai beroperasi pada pukul 9 pagi).(*)


BACA JUGA