Salut, Ini Komitmen Manajemen Aerotel Smile Hotel Makassar

Jumat, 16 September 2016 | 14:23 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Aerotel Smile Hotel Makassar merupakan hotel yang terletak dikawasan pantai Losari Makassar. Hotel yang berada dibawah naungan IMB Group ini terus berkomitmen menjaga kebersihan kota.

Khususnya diwilayah Kelurahan Maloku, hal tersebut terlihat dari pemberian kendaraan. Kebersihan berupa sepeda motor roda tiga sebanyak 2 unit, kegiatan tersebut dilaksanakan, jumat (16/9/2016).

Penyerahan secara simbolis kendaraan opeasional kebersihan diberikan kepada perwakilan. Pemerintahan kota Makassar yang diwakili oleh Lurah Maloku, Ketua RT II RW IV yang dilaksankan di Masjid Anshar dan disaksikan oleh seluruh manajemen Aerotel Smile Hotel Makassar bersama dengan masyarakat sekitar.

Owner IMB Group, Andi Idris Manggabarani mengatakan, semoga kendaraan operasional yang diberikan oleh Aerotel Smile Hotel Makassar dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Makassar, khususnya masyarakat yang berada di kelurahan Maloku.

Andi Idris Manggabarani menjelaskan diharapkan kegiatan seperti ini dapat mendorong berbagai pihak untuk dapat menjaga kebersihan kota Makassar, dan mewujudkan Makassar menjadi kota dunia. (*)


BACA JUGA