Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Hanura Prioritaskan Calon Ketua Berpengaruh di Pilkada Takalar

Kamis, 14 Januari 2016 | 15:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Persiapan menghadapi Pilkada Takalar yang berlangsung 2017 mendatang. DPD Hanura Sulsel menyiapkan 2 bakal calon ketua DPC Takalar  yang  berintegritas dan memiliki pengaruh besar dalam memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Hanura pada Pilkada Takalar 2018 nantinya.

“Untuk menghadapi Pilkada Takalar kita akan persiapkan calon yang berpengaruh dan dapat meraup suara pada pemilihan nantinya,” kata Sekertaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Kamis (14/01/2015).

Saat ini, lanjut dia, sudah ada dua nama yang akan maju sebagai ketua DPC Hanura Takalar yakni, Ilham Jaya Torada dan Hasriani. Menurutnya keduanya memiliki integritas yang dapat berpengaruh dalam memenangkan calon yang diusung oleh Hanura nantinya.

Menurut dia, Hanura yang hanya memiliki 1 kursi, kata dia akan melakukan koalisi dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Hanura. Namun sejauh ini pihaknya belum melihat kader Hanura yang berpotensi untuk maju dalam pilkada di daerah tersebut.



” Kita belum melihat kader yang mau maju di Takalar, tapi kita akan konsentrasi pada calon ketua DPC agar dapat meraup suara di daerahnya nanti,” ucapnya.(*) `


BACA JUGA