Logo Kabupaten Gowa
#

BPK RI Dialog Terbuka di Kampus IPDN Sulsel

Jumat, 15 Januari 2016 | 15:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis menghadiri acara Dialog Terbuka BPK RI di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sulawesi Selatan, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jum’at (15/1) pagi.

Dialog terbuka yang bertema “Dashboard Keuangan Negara Sebagai Alat Kendali Transparansi dan Akuntabilitas” ini diikuti sekitar 400 orang Praja Madya dan Nindya yang berada pada Kampus IPDN Sulawesi Selatan.

Pemateri pada dialog ini yakni Anggota VI BPK RI Pusat sekaligus Guru Besar IPDN, Prof Dr Bahrullah Akbar, Ketua Poksi FPPP Komisi XI dan Banggar DPR RI, HM Amir Uskara dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Gagaring Pagalung serta dipandu oleh Kepala Biro SDM BPK RI Pusat, Haidar yang bertindak sebagai moderator.

Direktur IPDN Kampus Sulsel, A Masrich mengatakan, dialog terbuka ini akan diisi dengan dialog dan tanya jawab langsung antara para pakar di bidang keuangan dengan para praja. “Kami harap ada pencerahan bagi kami untuk menjadi bahan pengetahuan dan ketrampilan setelah selesai melakukan pendidikan di Kampus IPDN ini,” harap Direktur IPDN terkait kegiatan ini.(*)



Citizen Reporter: Dhyni Widyaswari – Staf Humas & Protokoler Pemkag Gowa


BACA JUGA