Sheila On 7 Hipnotis Ratusan Penggemarnya di D’Liquid

Minggu, 17 Januari 2016 | 23:13 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Penampilan Sheila On 7  begitu enerjik dihadapan mata ratusan fands dan pengunjung yang hadir di D’Liquid. Dengan membawakan 10 lagu Sheila mengawali lagu pertama Medley dengan judul “Harber” membuat para pengunjung histeris dan bertepuk tangan.

Lanjut kelagu berikutnya yang berjudul “Jap, Kita Sahabat Sejati dan Pemujamu”, Duta sang kapten begitu enerjik menyanyikan lagu yang dibawakan, dan sesekali mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama.

“Selamat malam semua, apa kabar. Oke kita nyanyi bareng semua yah,” sapaan Duta saat mengajak penonton bernyanyi bersama, Minggu (17/01/2016).

Para penonton dan fans Sheila On 7 ini ikut bernyanyi dan bergonyang bersama dengan begitu gembira melihat band favoritnya tampil live.



Lagu berikutnya yaitu “Yang Terlewatkan, Betapa, Melompat Lebih Tinggi dan Selamat Datang” dilagu ini Duta mengambil bendera yang bertuliskan Sheila On 7 dan memakainya sambil bernyanyi.

Lagu penutup yaitu “Lapang Dada” diakhir lagu penutup ini para personil Sheila on7 memberikan beberapa cendra mata kepada pengunjung dan fansnya. Duta memberika bendera, Eros memberikan pik gitarnya, dan Brayen dramer Sheila On 7 ini memberikan stik drum pada penonton.


BACA JUGA