Logo HMI
Ilustrasi

HMI Bertemu Ketua MPR, Siap Kawal Empat Pilar Kebangsaan

Selasa, 19 Januari 2016 | 20:49 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Jakarta, GoSulsel.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengaku siap membantu lembaga tertinggi negara, untuk menguatkan pilar bangsa-negara.

Hal ini diungkapkan saat PB HMI yang baru saja dilantik itu mengadakan silaturahmi bersama ketua MPR Zulkifli Hasan dalam kerangka membangun sinergitas HMI dengan MPR dalam membangun bangsa, di Gedung MPR, Senayan Jakarta.

Ketua MPR yang juga ketua Umum Partai maanat Nasional (PAN) ini berharap banyak kepada HMI sebagai elemen kelompok pemuda yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemeimpinan.

“silaturahmi ini diharapkan bisa menjadi langkah yang baik untuk membangun negeri melalui tangan-tangan generasi muda” ucap Zulkifli Hasan Senayan Jakarta, Senin (19/01/2016).



Silaturahmi ini dihadiri ketua umum PB HMI Mulyadi P. Tamsir, Sekjend Amijaya, dan Ketua Bidang Sospolbud Muhammad Adil, Serta ketua Kohato Prihatin.

Halaman 2

“HMI sebagai organisasi yang dibangun dengan semangat kebangsaan akan mampu menjadi pilar demokrasi bangsa” ungkap Muhammad Adil.

Selain itu Amijaya, menambahkan dukungan sosialisasi empat pilar kebangsaan tidak hanya sebatas program, tapi juga sebagai upaya mencari format demokrasi yang tepat sesuai ideologi bangsa.

Pertemuan yang difasilitasi kader PAN dan legislator Senayan asal Sulsel, A. Tufan Tiro, berharap besar atas organisasi terbesar dan tertua mahasiswa ini.

” Keterlibatan HMI sangat strategis dengan potensi 200 cabang yang tersebar di penjuru Negeri sebagai untuk bersama-sama membangun bangsa ini, terutama untuk menguatkan ideologi kebangsaan kita,” Ujar Taufan Tiro.

 

Tags:

BACA JUGA