Ilustrasi

Punya Rp 2 Jutaan, Bisa Ikut Kelilingi Yogyakarta dengan Garuda Indonesia

Rabu, 20 Januari 2016 | 01:18 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com –  Setelah sebelumnya menghadirkan promo paket murah destinasi Bali, Garuda Indonesia kembali menghadirkan paket menarik dalam menjelajahi destinasi kota batik, Yogyakarta. Program yang dinamakan Jogja Exotic Cycling ini akan membuat costumer menikmati pengalaman berbeda. Dengan bersepeda, peserta akan menyusuri eksotisme candi-candi bersama maskapai kategori TOP 10 Dunia milik bangsa ini.

Sales dan Marketing Garuda Indonesia Makassar, Tubagus Irfan, mengungkapkan, kegiatan itu akan dilaksanakan 13 Februari 2016, pukul 06.00 WIB, dengan jarak tempuh 50 kilometer.

“Mulai dan berakhirnya di Balairung UGM, melewati beberapa candi dalam perjalanan,” katanya via Blackberry Messanger, Selasa (19/01/2016).

Adapun harga paket yang ditawarkan pihaknya, yakni Paket Gold mulai dari Rp 2.786.000 per net dan paket Silver mulai dari Rp 2.586.000 per net.



Halaman 2

“Harga tersebut sudah termasuk Tiket GA Makassar Jogja pulang-pergi, Hotel Jersey, sarapan, makan siang, makan malam, dan tiket masuk Kraton Boko,” lanjut Irfan.

Untuk pembelian paket, pelanggan bisa mendatangi kantor Garuda Indonesia, Jl Slamet Riyadi No 6 Makassar.(*)


BACA JUGA