Bupati Pangkep, Sahabat-SS, Syamsuddin A Hamid, Syahban Sammana,Jufri Maudu
Konvoi kemenangan Sahabat-SS sebagai Bupati Pangkep, Sabtu (23/01/2016). (Foto: Sahar/GoCakrawala)

Ribuan Warga Rayakan Pawai Kemenangan Sahabat Bupati Pangkep

Sabtu, 23 Januari 2016 | 19:04 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep, GoSulsel.com – Ribuan pendukung Sahabat Bupati Pangkep dan Wakil Bupati terpilih Syamsuddin A Hamid-Syahban Sammana (Sahabat-SS) menggelar pawai keliling Kota Pangkep, Sabtu (23/01/2016). Pawai itu dilakukan usai Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangkep menetapkan pasangan Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep terpilih periode 2016-2021, Jumat (22/01/2016).

Dalam perjalanan massa yang berkonvoi ria senantiasa meneriakkan kata-kata seperti “Oppoki” atau “Hidup Sahabat Sejati” sembari melambaikan tangan angka 4. Selain itu, selama di perjalanan, konvoi ria mendadak inipun mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Terbukti, di tiap jalan terdapat sejumlah orang yang histeris meneriakkan kemenangan Syamsuddin Hamid. Bahkan, kalangan anak-anak sekolah dan masyarakat Pangkep menyambut konvoi Sahabat Sejati dengan gembira.

Aksi konvoi yang dilakukan sedikitnya kurang lebih 2.000 orang pendukung Syamsuddin Hamid itu sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan poros Pangkep-Parepare itu.

“Ini adalah perayaan kemenangan kita, Sahabat Kita, dan selamat datang untuk sahabat-sahabat baru yang telah hadir menyambut perayaan kemenangan Syamsuddin Hamid dan Syahban Sammana,” kata Juru Bicara Sahabat Sejati, Jufri Maudu.(*)




BACA JUGA