Ilustrasi
#

Ridwan Wittiri Siap Maju di Pilgub 2018

Sabtu, 30 Januari 2016 | 15:48 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi PDIP, Andi Ridwan Wittiri, menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang jika didorong oleh partai berlambang moncong putih itu.

“Saya tetap optimis, tetapi tidak ambisi. Tapi semuanya semua itu tergantung pada partai dengan dilakukan survey internal,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Sabtu (30/01/2016).

Dirinya juga siap mengikuti proses dan mekanisme partai dalam menjaring bakal calon yang akan diusung, dengan terlebih dulu dilakukan survey elektabilitas dan kapasitas calon yang layak diusung.

“Saya mengalir saja. Kalau siap diposisikan untuk 01 maupun 02, saya siap. Semuanya tergantung dari partai nantinya,” katanya.



Halaman 2

Ketua DPD PDIP Sulsel ini mengatakan, kalau ada perintah dari partai atau atas permintaan kader, dirinya siap untuk maju. Tapi tetap mengikuti mekanisme survey. Menurutnya, PDIP juga membuka diri kepada siapa saja untuk diusung asalkan lolos dalam penjaringan survey dan layak maju dalam Pilgub nanti.

“Kalau perintah partai dan permintaan kader saya siap, tapi melalui mekanisme survey,” ucapnya.(*)


BACA JUGA