Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Muscab Hanura Digelar Serentak di 12 Kabupaten

Minggu, 31 Januari 2016 | 13:07 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Kabupaten/Kota di Sulawesi Selawan (Sulsel), Nursin, membeberkan, 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten/Kota di Sulsel dalam waktu dekat akan menggelar muscab.

Hal ini dikatakannya mengingat beberapa waktu yang lalu, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) telah menurunkan surat rekomendasi untuk perhelatan Muscab di Kabupaten Takalar, Jeneponto, Sinjai, Bantaeng, Bone Sidrap, Pinrang, Wajo, Enrekang, Palopo, dan Luwu,

“Kita sudah menyurat ke DPC untuk segera menentukan jadwal Muscab. Sebab perhelatan muscab sudah harus digelar mulai 3 Februari 2015,” terang Nursin melalui sambungan telepon, Minggu (31/01/2016).

Olehnya itu, jika DPC tidak menyetorkan perhelatan muscab, DPD akan mengambil keputusan sesuai dengan ketentuan yang ada dalam AD/ART.



Halaman 2

“Sampai hari ini sudah ada beberapa yang menyetorkan jadwal muscab, seperti Sidrap, Takalar, Bantaeng, dan Jeneponto. Selebihnya masih menunggu,” katanya.

Hanya saja, belum ada jadwal pasti tentang perhelatan muscab. Namun yang jelas, perhelatan muscab dipastikan akan berlangsung pada 3 Februari 2016.(*)


BACA JUGA