Ilustrasi
#

DPD Golkar Sulsel Pastikan Solid Dukung SYL di Munaslub

Jumat, 05 Februari 2016 | 18:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel memastikan kader tetap solid dalam memberikan dukungan kepada Sahrul Yasin Limpo, untuk maju sebagai bakal calon dalam Munaslub yang diagendakan pertengahan tahun ini.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Arfandi Idris mengatakan kader Golkar Sulsel baik DPD I dan II tetap solid memberikan mendukung Sahrul untuk tetap maju dalam momentum pemilihan ketua DPP nantinya. Meskipun ada beberapa nama yang disebut dari Sulsel yang bakal maju menurutnya komitmen kader tetap kepada Sahrul.

pt-vale-indonesia

“Kita tetap solid mendukung pak Sahrul, dan sejauh ini kita masih terus beri semangat buat beliau untuk maju. Tapi semuanya kembali kepada mereka karena itu adalah hak politik kader,” ungkapnya kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Jumat (05/02/2016).

<!–nextpage–>

Meski ada kader lain asal Sulsel yang disebut bakal maju seperti Idrus Marham dan Nurdin Khalid, menurutnya tidak akan mempengaruhi dukungan DPD kepada Sahrul, karena selain dia sebagai ketua DPD I dia juga memilik karir politik yang berpotensi bertarung dalam momentum nasional seperti DPP.

“Karir beliau tidak diragukan lagi, sudah saatnya beliau maju sebagai 01 di Golkar,”pungkasnya.


BACA JUGA