Pos Polantas Tello Dilempari Bom Molotov, 1 Polisi Terluka

Minggu, 07 Februari 2016 | 05:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) Tello dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (7/2/2016), sekitar pukul 02.15 dini hari. 1 Anggota polisi yang ada di dalam pos terluka akibat terkena ledakan.

Anggota polisi itu bernama Aiptu Luther Lombe Payung (44). Anggota Polantas Polrestabes itu mengalami luka bakar di lengan kanan dan kiri serta telinga di bagian kanan kirinya.

pt-vale-indonesia

Informasi di lokasi menyebutkan, korban awalnya lagi baring-baring sambil nonton Televisi, setelah satu jam kemudian korban masuk ke dalam kamar untuk istirahat karena mengantuk berselang sekitar 2 jam kemudian terdengar suara lemparan kaca dan suara ledakan dan ternyata itu bom molotov.

Kemudian di bagian timur pos terbakar. Melihat pos terbakar, korban pun terbangun dan berusaha keluar dari kamar untuk menyelamatkan diri tetapi kamar tersebut terkunci dan kunci kamar terjatuh, sehingga korban di dalam kamar di penuhi asap berselang.

Beruntung, warga yang melihat kejadian itu berdatangan dan mendobrak pintu pos, sehingga korban dapat diselamatkan. Korban kemudian dibawa oleh anggota polres pangkep Bernama Brigpol Andri, ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina untuk menjalani perawatan medis. (*)