Haidar Madjid
Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid (kiri) sedang berbincang di Mal Ratu Indah Makassar, beberapa waktu lalu. (Foto: Dokumentasi gomedia)

Tak Ingin Ada Konflik, Ketua Demokrat Sulsel akan Dipilih Aklamasi

Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:38 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengisyaratkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Sulsel akan digelar secara aklamasi. Hal ini dilakukan untuk menghindari konflik internal.

“Keinginan DPP ini untuk menghindari konflik internal. Jadi kita diperintahkan memilih 1 nama untuk merekomendasikan yang siap maju dan bisa menjawab kebutuhan partai,” ujar Ketua Panitia Musda Demokrat Sulsel, Haidar Majid ketika berbincang dengan GoSulsel.com via telepon, Sabtu (13/02/2016).

pt-vale-indonesia

Haidar mengatakan panitia hingga saat intens berkomunikasi dengan DPP terkait dengan pelaksanaan Musda. Namun keinginan DPP, Musda harus sesimpel mungkin termasuk pemilihan ketua.

Lebih lanjut menurut Haidar, satu nama yang dipilih oleh DPC sebagai pemilik suara, merupakan hasil musyawarah agar semua kader bisa menerima itu. Sehingga pada saat masuk forum Musda, DPP tinggal pilih 1 nama yang direkomendasikan itu.

“Kita juga harap dengan 1 nama yang direkomendasi berdasarkan hasil musyawarah DPC bisa diterima oleh semua kader, karena kalau bicara layak semua layak. Tapi yang dicari adalah bisa menjawab kebutuhan partai,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA