PT Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk Cabang Makassar menandatangani naskah perjanjian kerja sama dengan PT Melati Tunggal Inti Raya.

BNI Cabang Makassar MoU Penyaluran Kredit Usaha Rakyat

Selasa, 16 Februari 2016 | 07:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Suddin Samsuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PT Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk Cabang Makassar menandatangani naskah perjanjian kerja sama dengan PT Melati Tunggal Inti Raya. MoU ini dilakukan untuk penyaluran kredit usaha rakyat(KUR) untuk pembayaran kepemilikan kios.

Penanda tanganan ini lakukan antara pimpinan BNI SKC Makassar ,Alauddin Anwar dengan Direktur Utama PT Melati Tunggal Inti Raya,Benidiktus L Bawalong yang diselenggarakan di kantor BNI Cabang Makassar, Senin (15/2/2016).

pt-vale-indonesia

Pimpinan BNI SKC Makassar ,Alauddin Anwar mengatakan,penadatanganan perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengusaha khususnya UMKM yang akan membeli kios di New Makassar Mall.

Selain itu,kata dia,kerja sama ini juga merupakan wujud komitmen BNI untuk berkontribusi dalam perkembangan usaha mikro dan kecil dikawasan Indonesia Timur sekaligus bagian dari dukungan program pemerintah untuk penyaluran KUR

“BNI sebagai Bank pemerintah yang dipercaya menyalurkan KUR dengan targert penyaluran di tahun 2016 ini sebesar Rp 11,5 Trilium.Khusus untuk di Kota Makassar ditargetkan penyalurannya akan mencapai 500 Millir.Oleh karenanya diharapkan melalui kerja sama ini para pengusaha yang ingin memilik kios bisa melalui pembayaran kredit usaha rakyat,”ucap,Alauddin Anwar.

Halaman:

BACA JUGA