Buka Rekening BNI di Smart Kiosk Nipah Mall Bulan Maret, Dapat Tap Cash Spesial Edition

Selasa, 12 Maret 2019 | 15:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk menghadirkan promo menarik selama Bulan Maret 2019, bagi masyarakat yang ingin membuka rekening BNI di Digital Branch Nipah Mall Makassar.

Digital Branch Nipah Mall Makassar dilengkapi fasilitas mesin Smart kiosk, dimana nasabah bisa melakukan pembukaan rekening tanpa harus menunggu antrian di Costumer Service.

pt-vale-indonesia

General Manager Digital Branch Nipah Mall Makassar, Fitryanti mengungkapkan, selama bulan Maret 2019 akan ada promo khusus bagi yang buka rekening di Smart Kiosk.

“Nasabah akan mendapatkan Kartu Tap Cash BNI Special Edition dari Nipah Mall, yakni kartu elektronik untuk seluruh jenis pembayaran transaksi non-tunai,” kata Fitryanti.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin membuka rekening BNI untuk segera datang ke Nipah Mall Makassar.

“Untuk buka Rekening BNI, tidak perlu repot-repot lagi antri di CS, tidak sampai 3 menit, proses pembukaan rekening di Smart Kiosk, nasabah sudah bisa memperoleh kartu debit dan fasilitas e-banking lainnya,” tutupnya. (*)


BACA JUGA