Pemerintah Kecamatan Makassar menerapkan layanan berbasis android.

Mudahkan Antri di Loket, Camat Makassar Terapkan Aplikasi Berbasis Android

Kamis, 18 Februari 2016 | 16:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Untuk memudahkan warga dalam mengantri di loket layanan, Pemerintah Kecamatan Makassar menerapkan layanan berbasis android. Aplikasi mobile ini akan memberi laporan nomor antrean secara real time kepada warga yang mengaktifkan aplikasi layanan melalui smartphone.

“Layanan ini mudah dan bisa memberikan keadilan kepada seluruh warga dalam mendapatkan layanan, jadi tidak ada lagi istilah orang dekat dan bukan orang dekat. Insya Allah 2 dari sekarang kita luncurkan “ kata Camat Makassar, Tahir Rasyid ketika ditemui, di ruang kerja camat Makassar, kamis ( 18/2/2016 ).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Muhammad ismounandar memberikan apresiasi terhadap inovasi layanan publik di terapkan di kecamatan Makassar.

“ Saat ini kita memang sedang melakukan proses integrasi system War Room dengan seluruh layanan publik yang ada di kota Makassar. Jadi seluruh potensi kota Makassar bisa terpantau secara real time melalui system big data yang kita bangun,” katanya. (*)


BACA JUGA