Camat Makassar Dapat Pujian Dari Delegasi Prancis

Kamis, 17 Maret 2016 | 18:27 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Perusahaan Global Engie Ineo asal Prancis melontarkan pujian terhadap kinerja kerja yang dilakukan oleh Camat Makassar, Tahir Rasyid saat melakukan kunjungan kerja di Kantor Pelayanan di Kantor kecamatan Makassar.

“Anda camat yang penuh gairah, Makassar akan lebih bagus lagi kalau banyak yang seperti Anda, “kata Delegasi Engie Ineo,Bruno Maestracci,  yang ditemui di Kantor Kecamatan Makassar, Kamis(17/3/2016)

Dalam kunjungan kali ini, tim Engie Ineo melakukan uji kelayakan dengan berkeliling di sejumlah kantor pelayanan di kota Makassar antara lain kantor dinas kebersihan, kantor Badan penanggulangan bencana kota Makassar, mendatangi pulau gusung, termasuk melihat proyek masa depan Center Poin of Indonesia.

Engie Ineo mengungkapkan ketertarikannya dalam investasi program di Makassar, smart city yang dibangun Wali Kota Makasar, Mohammada Ramdhan Pomanto.

“Kami melihat banyak tentang Makassar, menyaksikan wali kota memimpin apel pagi di kantor serta melihat visi dan misi tentang Makassar, termasuk melhat wall room yang akan mengendalikan seleruh sistem pelayanan di Makassar,” ucap Bruno.

Halaman:

BACA JUGA