Ilustrasi

Zain Katoe Didorong Kembali Pimpinan Golkar Parepare

Kamis, 18 Februari 2016 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Parepare, GoSulsel.com– Mantan Walikota Parepare, Zain Katoe diminta agar kembali memimpin DPD Partai Golkar Parepare. Pasalnya, Ia diyakini mampu menyolidkan kembali partai berlambang beringin di Kota Bandar Madani.

“Kami berharap Zaun maju di Musyawarah Daerah Partai Golkar, untuk mengembalikan citra Partai Golkar dimasyarakat,”,mantan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar, Tommy Sunarto, Kamis (18/2/2016).

pt-vale-indonesia

Senada disampaikan mantan Pengurus Golkar, Tahang Adam. Menurutnya, Golkar akan sulit kembali menyatu, ketika Tokoh Golkar yang nota bene membesarkan Golkar pada jamannya ini, tidak ikut andil dalam memperbaiki kepengurusan ini.

“Pak Zain adalah figur Golkar dan bisa dibilang bapak dari Partai Golkar di Parepare dan sampai sekarang selalu dimintai tanggapan mengenai sejumlah langkah partai beringin ini,”jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Golkar, Kaharuddin Kadir menjelaskan sebenarnya kepengurusan Golkar yang sekarang ini berakhir pada bulan Maret ini tetapi diundur karena menunggu hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Mei mendatang.

Halaman:

BACA JUGA