Ilustrasi Pilkada

Kepala Biro Napza Sulsel Dukung Hisma Maju di Pilwakot Palopo

Selasa, 23 Februari 2016 | 19:26 Wita - Editor: Baharuddin -

Palopo,GoSulsel.com – Elektabilitas dan popularitas Ketua Panwas Kota Palopo, Hisma Kahman untuk maju di Pilwalkota Palopo 2018 mendatang, terus naik. Hal itu ditandai dengan adanya dukungan penuh dari berbagai pihak. Baik tingkat lokal Luwu Raya maupun provinsi.

Salah satunya, Kepala Biro Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif (Napza) Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih.

pt-vale-indonesia

“Figur yang sangat cocok dipilih sebagai pemimpin adalah yang maskulin dan feminim. Sebab, figur seperti itu sangat bijak. Hisma Kahman memiliki itu. Sehingga, saya sangat mendukung jika Hisma maju bertarung di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang,” tutur Sri Endang, Selasa (23/2/2016).

Endang yang tengah melakukan kunjungan kerja di Luwu Raya, menyebutkan bahwa permasalahan yang dihadapi Kota Palopo saat ini sangat konpleks. Sehingga, ke depan membutuhkan pemimpin yang punya kualitas yang mumpuni. Bukan sekadar pemimpin yang lahir dari coba-coba apalagi aji mumpung.

“Salah satu yang butuh perhatian serius yakni masalah narkoba. Hisma yang punya jam terbang tinggi dalam masalah advokasi, kami nilai cukup menguasai hal-hal seperti itu. Sehingga, solusi untuk mengatasinya cukup terarah. Pokoknya, sangat saya dukung kalau Ibu Hisma maju sebagai walikota,” tandasnya. (*)
Kontributor: Hidayat Ibrahim – GoSulsel.comĀ 


BACA JUGA