Roem sebelum acara Konsolidasi dimulai di Hotel Condotel, Kamis (25/02/2016).
#

Roem: Jalin Komunikasi ke Siapa Saja, Sekalipun Kepada Setan

Kamis, 25 Februari 2016 | 12:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel. com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo berniat maju sebagai bakal calon ketua DPP Golkar di Munaslub. Untuk itu, seluruh tim pemenangan dan kader Golkar di Sulsel diimbau untuk menjalin komunikasi dengan seluruh DPD dari luar Sulsel.

“Kepala seluruh kader DPD I Golkar Sulsel jalin komunkasi dengan siapa saja, baik kader maupun kandidat lawan politik yang maju di Munaslub. Saya disuruh pak Syahrul jalin hubungan dengan siapa saja, sekalipun kepada setan,” kata Roem sebelum acara Konsolidasi dimulai di Hotel Condotel, Kamis (25/02/2016).

pt-vale-indonesia

Menurut dia, dengan modal suara yang ada di Sulsel sebanyak 25 suara akan terus terus berkembang dengan dukungan dari DPD lain diluar Sulsel. Sehingga dengan modal tersebut bisa terus bertambah karena DPD I di Indonesia hanya 34 yang paling banyak DPD II sekita 500 lebih.

“Sudah punya modal 25 kita ingin berkembang. Ibarat ini sebuah perahu yang di dalam perahu sudah ada 25 penumpang, sehingga dalam perjalanan ke Jakarta kita mengangkut penumpang lain di setiap daerah,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA