Wulan Guritno

Kharisma Wulan Guritno

Jumat, 26 Februari 2016 | 12:00 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com– Wulan Lorraine Guritno atau bisa dipanggil Wulan Guritno kini kian matang di dunia perfilman Indonesia. Setelah malang melintang sebagai artis, kini menjajaki posisi baru; produser film. Film kedua yang digarapnya sebagai produser adalah ‘I Am Hope’, film tentang penderita kanker dan harapan untuk terus hidup.

“Di film ini juga ada yang terlibat langsung para penderitnya agar penonton dan menyatu kepada kita,” kata Wulan ketika menghadiri promosi film ‘I Am Hope’ di Mal Ratu Indah (MaRI), Makassar, Kamis (25/2/2016) kemarin.

pt-vale-indonesia

Perempuan kelahiran Inggris 14 April 1980 ini nampak lebih kharismatik. Wajahnya tetap cantik, meski sudah memasuki usia ke 36 tahun.

Wulan mengatakan, Ia membuat film ini karena punya misi untuk membantu penderita kanker. Lewat film ini, penderita kanker dapat semangat dari banyak orang dan harapan untuk tetap memperjuangkan hidupnya.

Selain ‘I Am Hope’, film lain yang pernah diproduseri Wulan adalah ‘Dilema’.

Berikut foto-foto Wulan saat menghadiri promosi filmnya:


wulan guritno 3
Wulan Guritno
wulan guritno 2
Wulan Guritno
wulan guritno 1
Wulan Guritno

LIHAT JUGA