Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Pilrek Putaran Terakhir, 3 Kandidat Berebut Pucuk Pimpinan di UNM

Rabu, 02 Maret 2016 | 17:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Sebagaimana diberitakan, pada putara pertama yang maju 6 kandidat, akhirnya tersaring 3 kandidat yang menjadi calon. Dengan suara masing-masing Prof Dr Husain Syam 35 suara, Prof Dr Wasir Thalib dengan 24 suara, dan Prof Dr Heri Tahir yang mengumpulkan 16 suara.

“Kalau melihat hasil putaran pertama, masih ada 23 suara dari tiga calon yang gagal maju diputaran kedua. Untuk suara Menteri sebesar 35 persen atau 52 suara, ini tergantung dari kementerian, apakah akan diberikan bulat atau terbagi tiga,” kata Ketua Panitia Pilrek UNM, Prof Dr Amin Rasyid.

pt-vale-indonesia

Menjelang Pilrek, Prof Heri Tahir mengungkapkan rasa optimisnya untuk menjadi pemenang. Pasalnya, dukungan dari berbagai pihak terutama keluarga sangat besar. “Saya yakin bisa menang, setidaknya suara yang ada bisa mencapai 30 suara bahkan lebih,” kata Pembantu Rektor III UNM ini.

Olehnya itu, agar pemilihan esok hari bisa berjalan dengan baik. Prof Heri bersama keluarga menggelar dzikir bersama hari ini. “Bagaimanapun, kekuatan do’a paling utama. Saya kan sudah berusaha, sisanya saya serahkan pada Tuhan dan juga pihak kementrian untuk memilih mana yang terbaik diantara kami,” ujarnya.

Halaman: