Ultah FEMME 2016 hadirkan Ivan Gunawan.
#

Ultah ke-11 FEMME Hadirkan Desainer Ternama Indonesia di Makassar

Rabu, 02 Maret 2016 | 10:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – FEMME salah satu fasion ternama di Makassar 2016 merayakan Ultahnya ke-11 di Makassar, Selasa (1/3/2016). Dalam perayaan yang mengusung tema ‘All About Beauty’ menghadirkan beberapa desainer ternama Indonesia.

Diantanya, Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Anne Aviantie, Defrico Audy, Rudy Chandra, Sikie Purnomo, Ida Noer Haris, Jennahara dan Ria Miranda.

pt-vale-indonesia

“Keberadaan FEMME telah menjadi satu indikator dari kemajuan Industri Fashion di tanah air secara khusus di kawasan timur Indonesia,” kata Profesional Designer, Ivan Gunawan, dalam siaran persnya.

Ivan Gunawan mengungkapkan FEMME adalah Event Fashion terbesar di kota Makassar, berharap event ini kedepannya bisa semakin lebih luas lagi dan bisa menghadirkan sebuah gelaran fashion show yang lebih besar.

Ini juga bisa menjadi satu cara untuk mengangkat keindahan dan kerajinan kain dari sulawesi selatan untuk di angkat ke Nasional, sehingga kedepannya orang yang di Bali, di Jakarta, di Jawa, dan dimana saja, bisa tahu dan menggunakan produk produk dari Sulawesi Selatan.

Halaman:

BACA JUGA