Luthfi Andi Mutty
Luthfi Andi Mutty. (Foto: Youtube)

DPP Nasdem Tunjuk Jeanette Gantikan Luthfi

Senin, 07 Maret 2016 | 19:52 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem akhirnya menunjuk Sri Sajekti Sudjunadi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPW NasDem Sulsel mengantikan Luthfi A Mutty (LAM). Penunjukan ini beradasarkan rapat DPP NasDem.

“DPP baru saja selesai rapat dan telah menunjuk Ibu Jeanette (panggilan Sri Sajekti) sebagai Plt Ketua DPW NasDem Sulsel. Beliau merupakan unsur ketua di DPP,” ujar Ketua OKK Partai NasDem, Tobo Khaeruddin ketika dihubungi via telepon, Senin (7/3/2016).

pt-vale-indonesia

Meski dicopot jadi Ketua DPW, tetapi LAM saat ini mengisi jabatan sebagai Ketua DPP Bidang Pemerintahan yang sebelumnya dijabat Akbar Faizal, sementara Akbar Faizal mengisi jabatan sebagai Ketua DPP Bidang Media.

Tobo membantah, jika digantinya LAM, karena LAM gagal meredam konflik di internal NasDem Sulsel akibat dampak reposisi yang dilakukan. Melainkan LAM digantikan karena aturan partai yang tidak membolehkan kader rangkap jabatan.

“Tidak benar itu jika diisukan konflik, mereka ditempatkan mengisi unsur bidang di DPP karena sesuai dengan keahliannya, dimana LAM ditempatkan di bidang pemerintahan karena memang keahliannya, sementara Akbar Faizal ditempatkan di bidang media karena memang pengalamannya yang pernah di media,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA