Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

Walikota jadi Inspektur Upacara Bendera di PD Pasar Makassar Raya

Senin, 07 Maret 2016 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menjadi Inspektur Upacara Bendera di halaman kantor PD Pasar Makassar Raya, Senin (7/3/2016).

Dalam arahannya, Danny menghimbau seluruh peserta upacara untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam melayani masyarakat bersama hadirnya direksi yang baru, “Saya percaya, PD Pasar di tangan direksi yang sekarang dapat membuat pasar lebih baik,” optimis Danny.

Menurutnya, hal lain yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik dari seluruh elemen PD Pasar Makassar Raya dengan menjaga kekompakan juga keberanian.

Olehnya itu, Danny menganjurkan PD Pasar Makassar Raya mengagendakan mengikuti jejak 367 PNS Pemkot Makassar yang telah mengikuti bela negara pada 25 Februari lalu, “Perlu dikordinasikan untuk diagendakan aparat kita ikut bela negara agar bisa disiplin, kompak, dan berani dalam menegakkan aturan,” lanjut Danny.

Usai upacara, puluhan pegawai PD. Pasar Makassar Raya memanfaatkan kehadiran wali kota Danny di kantor yang berlolasi di Jalan Kerung – Kerung untuk berfoto bersama ataupun foto selfi. (*)

Citizen Reporter: Humas Pemkot Makassar


BACA JUGA