Foto Internet
#

Khatib Shalat Gerhana di Losari Jebolan Universitas Madinah

Selasa, 08 Maret 2016 | 19:48 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

 

Makassar, GoSulsel.com —-  Pelaksanaan  shalat gerhana matahari yang akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari,  akan menghadirkan Ustad Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc Ma yang merupakan jebolan dari salah satu Universitas di Madinah.

pt-vale-indonesia

“ Insya Allah yang akan menjadi khatib adalah ustad  khalid sedangkan Ustad Arifuddin Lewa  diberikan kepercayaan untuk memimpin dzikir  saat proses gerhana matahari  besok“   kata kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar, Mohammad Ismounandar di sela – sela persiapan pelaksanaan festival gerhana matahari 2016 ” battu ratemi ri bulang “, selasa sore di anjungan pantai losari, selasa ( 8/3/2016 ).

Dari data yang diberikan Ustad Khalid merupakan putera daerah asal Makassarm dan menempuh pendidikan  S1 di Universitas Islam Madinah ( saudi arabia ), S2 di universitas Muslim Indonesia,Makassar, sedang S3 di universitas tun abdul razzak ( malaysia ).

Beliau juga aktif sejumlah  lembaga keagamaan, yakni sebagai Ketua umum yayasan Ats Tsabat Jakarta Timur serta Ketua forum pegiriman Dai Iran.

Sementara itu, Wali Kota Makassar  Mohammad Ramdhan Pomanto kembali mengajak seluruh warga kota Makassar untuk melaksanakan shalat khusus serta mendoakan kota Makassar agar menjadi kota nyaman dan terhindar dari bencana.

Halaman:

BACA JUGA