#

SYL Bertemu Ketua DPD Golkar Se-Kalimantan, Ini yang Dibahas

Selasa, 08 Maret 2016 | 20:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan pertemuan dengan sejumlah ketua DPD I Se Kalimantan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (08/03/2016).

Setidaknya 18 ketua DPD dari Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara yang hadir disambut SYL. Dalam pertemuan Syahrul menyatakan niatnya maju dalam Munaslub untuk memperbaiki kembali struktur partai yang pernah konflik antara dua kubu.

“Terimakasih bapak-bapak sudah datang, saya mengudang bapak-bapak untuk membicarakan kepentingan partai kedepan, terutama dalam menghadapi Munaslub agar tetap berjalan agar partai ini tetap mengawal kebijakan negara,” ucap Syahrul dihadapan Ketua DPD I dan I.

Lanjut Syahrul, kegiatan pelaksanaan Munaslub yang diagendakan dalam waktu dekat ini tetap berjalan dan diharapkan melahirkan pemimpin baru yang dapat menjaga kepentingan partai ini. Dalam pertemuan juga Syahrul mengutarakan sejumlah karir politikĀ  yang dibangun di partai Golkar.

“Saya ini pernah menjadi partai Golkar tingkat Kabupaten, pernah menjadi sekertaris Golkar Sulsel, dan saya berharap bisa maju di Munaslub nanti,” ungkap Syahrul.(*)


BACA JUGA