Pilkada Takalar

Nojeng Beri Isyarat Gandeng Suzanna Dalam Pilkada Takalar

Rabu, 09 Maret 2016 | 13:30 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

 

Takalar, GoSulsel.com,  – Pemilihan Kepala Daerah   Kabupaten Takalar masih akan berlangsung setahun lagi,  namun sejumlah calon mulai bermunculan.

pt-vale-indonesia

Salah satunyanya, Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim  atau yang biasa dipanggil Nojeng yang memberi isyaratkan untuk dapat berpasangan dengan Ketua  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia  Provinsi Sulawesi Selatan Suzanna Kaharuddin pada Pilkada mendatang.

Terbukanya peluang  untuk berpaket ini, terungkap saat Suzanna melakukan kunjungan ke rumah orang nomor dua di Kabupaten Takalar ini.

“ Kalau saya siap untuk berpaket bersama dengan beliau (Nojeng). Lagi pula hubungan kami akrab, dan tidak ada masalah,” kata Suzanna, Rabu (9/3/2016) usai berkunjung di Takalar.

Suzanna tidak mempermasalahkan  dirinya berada di posisi  02, karena ini masalahnya bukan berada pada posisi melainkan komitmen kedua pasangan dalam membangun Takalar.

Namun, Dia masih menunggu seperti apa hasil survey yang dimilikinya, karena jika meragukan maka dukungan akan dialihkan ke partai lain. “ Saya akan melihat respon masyarakat, tidak gampang maju karena semua partai mau menang,” ujarnya

Sementara itu Natsir Ibrahim mengungkapkan jika hubungannya dengan PKPI cukup harmonis, dan tidak menapik kemungkinan  untuk berpasangan dengan Suzanna.

“ Bukan cuma hubungan secara personal tapi kepartaian juga, namun saya akan melihat dulu dinamikanya,” ujar Natsir.(*)


BACA JUGA