Gubernur Sulsel, SYL

Sambutan SYL di Muswil PAN:Tunggu Golkar dengan Ketua Umum Syahrul Yasin Limpo

Jumat, 11 Maret 2016 | 19:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Muswil ke-IV PAN Sulsel dihelat dihotel Singgasana, Makassar, Jumat (11/3/2016). Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan dirinya yang akan maju di Munaslub Golkar sebagai kandidat calon ketua umum Partai Golkar.

“Tunggu Golkar ketua umumnya SYL, dan jika bekerja sama dengan PAN pasti akan luar biasa untuk memperjuangkan masyarakat,”ungkap SYL saat memberikan sambutan di Muswil PAN IV.

pt-vale-indonesia

Syahrul mengatakan, PAN merupakan partai yang telah memiliki sejarah dalam reformasi Indonesia, PAN telah mendukung pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam memberikan kekuatan dan punya arti besar dalam memajukan sulsel

“PAN telah memilih kami untuk berpihak kepada masyarakat. PAN telah memberikan kekuatan untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Azhabul Khafi mengatakan PAN Adalah partai penengahan. Salah satu diantaranya Munas dibali banyak mendapatkan apresiasi dari banyak kalangan, partai PAN dianggap paling demokratis di Negara ini.

Halaman:

BACA JUGA