Managemen Whiz Prime Hotel melakukan potong tumpeng, saat grand opening

Whiz Prime Hotel Berikan Promo Kamar

Rabu, 16 Maret 2016 | 12:45 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com –  Intiwhiz International Managemen kembali melakukan ekspansi setelah di 13 kota besar, seperti Surabaya, Manado kali ini Makassar menjadi kota ke 14 untuk menghadrikan hotel bintang 3.

“Kami menawarkan fasilitas yang dapat membuat nyaman para tamu hotel yang sedang menikmati waktu libur ataupun sedang mengadakan pertemuan,”ucap Hotel Manager Whiz Prime, Hotel Hasanuddin Makassar Timothy A Lesiangi, saat press conference Rabu(16/3/2016).

pt-vale-indonesia

Fasilitas yang ditawarkan hotel dengan 147 kamar ini yaitu kolam renang, breakfast area, empat ruang pertemuan yang berkapasitas sampai 100 orang, jaringan internet gratis di seluruh area dan pojok internet tanpa dikenakan biaya.

Timothy menambahkan ada 3 jenis kamar yang ditawarkan yaitu Standar, Superior, dan Deluxe, untuk promo awal pihaknya memberikan penawaran harga mulai dari Rp345.000 sampai dengan 30 April mendatang.

“Sebagai awal, karena kami hadir di Makassar penawaran promos kamar ini diberikan sampai April nanti,”

Timothy menjelaskan untuk investasi hotel ini mencapai sekitar Rp 40 – Rp50 miliar, pihaknya optimis mencapai target pangsa pasar yang diinginkan.(*)