Rusunawa Mahasiswi UIN Samata.
#

Akademik UIN Kampus II Samata Sediakan Rusunawa Mahasiswi

Jumat, 18 Maret 2016 | 09:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar di Samata Gowa Sulsel, kini menyediakan Rusunawa bagi mahasiswi berupa rusunawa yang terletak di dalam komplek kampus.

Para penghuni asrama berlantai empat tersebut berasal dari berbagai daerah. Pengelola asrama memberi prioritas bagi mahasiswa yang berasal dari luar Kota Metropolitan Makassar dan sekitarnya.

pt-vale-indonesia

Syarat untuk diterima masuk menjadi penghuni adalah mahasiswa semester tujuh ke bawah dan harus membayar uang asrama senilai Rp.2.500.000,- selama satu semester untuk satu kamar dengan empat orang penghuni. Jadi masing-maing kepala membayar Rp. 625.000.

Fasilitas asrama satu kamar ditempati 4 orang dengan dengan faslitas di antaranya; lemari, meja belajar, kamar mandi dalam kamar, tempat tidur susun. Pembayaran uang asrama itu sudah masuk ongkos bayar listrik, air bersih dan kebersihan dan keamanan asrama.

Mahasiswi harus juga mematuhi aturan Rusunaw dengan tidak membawa tamu laki-laki, tamu yang nginap di kenakan tarif Rp. 15.000/malam, dan tidak boleh keluar diatas jam 10 malam. Pembayaran asrama harus tepat waktu sesuai kwitansi pembayaran jika lewat batas pembayaran akan di kenakan denda Rp.15000/hari baik di huni maupun tidak di huni harus di kenakan denda.

Halaman: