Deng Ical Tinjau TPA Antang Makassar

Senin, 21 Maret 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com -Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI melakukan peninjauan pembangunan TPA Antang yang akan dijadikan TPA bintang lima yang dicanangkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Senin (21/3/2016).

Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical didampingi oleh Sekertaris Kebersihan Saenal Abidin, Kepala Bidang Penataan Kebersihan Mansyur dan Danramil wilayah Panakukkang Manggala R Agus.

pt-vale-indonesia

“Melihat kondisi pengerjaan TPA Antang semakin membaik, semua itu berkat kerja keras teman-teman kebersihan dan dibantu SKPD lainnya, terlihat dengan semakin meratanya tumpukan sampah yang ada,” kata Deng Ical.

Tampak Ia berjalan di tengah-tengah tumpukan sampah yang menggunung. Dan, sebanyak 11 alat ekskavator yang digunakan untuk menata sampah yang berserakan. “Insyah Allah dengan dibantu insfratukur yang memadai membuat pekerjaan ini semakin cepat terselesaikan berkat kerja keras kita semua,” ucapnya.

Ia juga berharap piala adipura dapat kembali di pertahankan, dengan melihat kondisi TPA yang sekarang ini cukup tertata rapi.

Halaman:

BACA JUGA