Richard Mathews

Richard Mathews Ditunjuk Sebagai Konsulat Jenderal di Makassar

Selasa, 22 Maret 2016 | 15:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menteri Luar Negeri Australia, Julie Bishop menunjuk Richard Mathews sebagai Konsulat Jenderal di Makassar. Pengumuman tersebut disampaikan Julie Bishop saat meresmikan Konsulat Jenderal di Wisma Kalla Makassar di Jalan Ratulangi, Selasa (22/3/2016).

“Saya juga gembira untuk mengumumkan penunjukan Richard Mathews sebagai Konsul Jendral perdana di Makassar,” kata Julie.

pt-vale-indonesia

Dia menjelaskan sosok Richard yang kedepan akan memimpin Konsul Jendral Makassar ini. Mathews adalah diplomat karir dari departemen luar negeri dan perdagangan di Australia dan mantan direktur bagian kebijakan nuklir.

Adapun tugas mancanegaranya adalah sebelumnya termasuk Wakil Kepala Perwakilan Kantor Perdagangan dan Industri Australia-Taipei, Wakil Duta Besar di Athena, dan Sekretaris Dua di Bandar Seri Begawan. Di Canberra, Mathews telah berkarya dibagian India, Sri Lanka, Bagladesh dan Eropa.

Julie juga menjelaskan bahwa Mathews bertugas sebagai Direktur Centre of Defence and Strategiic Studies, Direktur Indonesia Pemerintah Australia Utara, dan menjadi Visiting  Fellow dan Indonesia Merdeka Fellow di Universitas Nasional Australia.

Halaman:

BACA JUGA