Wali Kota Makassar Perlihatkan Konsep Lorong Garden ke Menlu Australia

Selasa, 22 Maret 2016 | 13:11 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com–  Kunjungan kerja Menteri Luar Negeri Asutralia Julie Bishop ke Makassar, dimanfaatkan oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memperlihatkan konsep lingkungan yang telah diciptakanbersama dengan jajaran kecamatannya di Kecamatan Rappocini, Selasa(22/3/2016).

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan Menlu Australia, Julie Bishop ke Makassar. Ini memperlihatkan kalau Makassar bisa, saya bawa ke lorong karena mau memperlihatkan bahwa kemajuan negara ini tidak lepas dari kehidupan rakyat, “kata Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang ditemui usai mendampingi Julie Bishop.

pt-vale-indonesia

Danny menjelaskan, dirinya ingin memperlihatkan kemajuan Makassar ke Julie Bishop yang merupakan tokoh penting di Pemerintahan Australia.

“Dalam waktu dekat nanti, akan ada penjajakan kerjasama antara Makassar dan Australia, apalagi saya dengar sudah bebas visa ke Australia, akan ada 4 bentuk kerjasama Makasar pemutaran film, pertukaran budaya, sister city dan sekolah,”ujar Danny.

Danny mengaku sangat menjunjung tinggi kerjasama yang dilakukan bersama dengan pemerintah Australia, dan ini akan berjalan lancar. (*)


BACA JUGA