Tabligh Akbar, Launching Da’iCordofa & Santunan Beasiswa Mariki Sekolah di Jeneponto.
#

Tabligh Akbar, Launching Da’i Cordofa & Santunan Beasiswa Sekolah di Jeneponto

Selasa, 22 Maret 2016 | 14:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Dompet Dhuafa Sulsel terus bergerak, menjalankan beragam program pemberdayaan dari kota satu ke kota lainnya. Kabupaten Jeneponto salah satunya. Dompet Dhuafa Sulsel membentuk relawan Corps Da’I Dompet Dhuafa (Da’I Cordofa) Jeneponto 2016.

Sekitar 500 warga Kabupaten Jeneponto memadati aula Gedung Sipitangarri. Mereka berasal dari beragam majelis taklim, ormas, instansi, dan pemerintah setempat. Mereka adalah peserta kegiatan Tabligh Akbar “The Power of Sedekah” oleh Ust. Amri Amir, S.Sos, MA, yang dirangkaikan dengan Launching Da’I Cordofa Jeneponto, dan Santunan Beasiswa Mariki’ Sekolah kepada 28 siswa dhuafa, Selasa (22/3/2016),akan menjadi sejarah Da’I Cordofa Jeneponto.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat mengapresiasikan acara ini, Relawan Da’I Cordofa memiliki tujuan yang sejalan dengan kami. Melalui pertemuan ini, akan terjalin tali silaturahmi. dengan demikian kita dapat bersinergi dalam mengurangi jumlah kemiskinan di Kabupaten Jeneponto.” Ungkap Bpk. H. Mulyadi Mustamu, SH.MH. (Kr. Tinggi), Wakil bupati Jeneponto, dalam sambutannya sebelum mengukuhkan Relawan Da’I Cordofa Jenepono.

5 orang relawan ini akan bergerak sebagai perpanjang tangan dari muzakki kepada mustahik. Mereka adalah Ust. Amiruddin, ST, Bpk. Iskandar, S.Pd, Bpk. Samsudarlin, S.Pd, Bpk. Iskandar, S.Pd., Ibu Masrura Usman, SE.

“ InsyaAllah, akan banyak yang akan kami lakukan. Launching Da’I Cordofa ini merupakan salah satu cara sosialisasi Dompet Dhuafa kepada masyarakat Jeneponto” Ucap koordinator Da’I Cordofa, Ust. Amiruddin, ST. Relawan Da’I Cordofa Jeneponto akan siap melaksanakan program-program pemberdayaan bidang dakwah, social, pendidikan, ekonomi, dan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma.

Halaman:

BACA JUGA