Personel J-Rocks Doyan Makan Pallu Basa Makassar

Sabtu, 26 Maret 2016 | 18:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – J-Rocks akan tampil di Monumen Mandala di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (26/3/2016) malam ini. Grup band asal Jakarta ini datang lebih awal jika dibandingkan tournya ke Makassar.

Alasannya, grup band dengan jumlah personel empat orang ini pada vokalis sekaligus gitaris Iman, Sony pada gitar, Wima bassis, dan Anton drummer ingin mencicipi kuliner khas Makassar. Salah satunya, Pallu Basa.

pt-vale-indonesia

“Sebelum ke sini (La Plaza) kita sudah coba palu basa. Nanti malam coba sop saudara,” kata Iman, saat menggelar jumpa pers di La Plaza Cafe di Hotel Swiss Bellin Makassar, Sabtu (26/3/2016).

Dia mengatakan hampir semua makanan khas Kota Daeng pernah dicicipinya. Namun, yang berkesan hanya pallu basa yang berada di Jalan Serigala. “Ia tadi kita singgah makan pallu basa di Serigala,” lanjut Wima.

“Sebenarnya kita sudah hampir coba semua sih, karena sering ke Makassar juga cuman akhir-akhir ini memang agak jarang, terakhir mungkin setahun yang lalu kali ya,” timpah Sony (Gitaris).(*)

 


BACA JUGA