Ilustrasi

Seorang Pelajar Ditikam Orang Tak Dikenal di Jalan Mannuruki 2

Sabtu, 26 Maret 2016 | 19:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang siswa menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jl. Mannuruki Lorong 1, Sabtu (26/3/2016) sekira pukul 16.30 Wita.

Adalah Muhammad Akmal Mubarak (15),  pelajar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Makassar saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Haji. Ia mengalami luka robek di bagian perut akibat kejadian ini.

pt-vale-indonesia

Akmal mengatakan, bahwa saat itu dirinya berboncengan dengan temannya melintas di jalan Mannuruki 2 lr 1,  tiba-tiba motornya dipepet oleh orang tak dikenal.

“Saya tiba-tiba dipepet dari belakang sama dua orang berboncengan,  mereka bercadar dan badannya agak kecil,  kemudian dia menodong saya pakai pisau dapur,” ucapnya.

Kedua pelaku yang monodong Akmal kemudian meminta Akmal menyerahkan barang berharga miliknya. Tetapi, Akmal melakukan perlawanan.

“Dia suruhka serahkan Handphone sama uangku tapi saya melawan, akhirnya saya ditikam pakai pisau dapur. Temanku, Sarah, langsung kabur sambil berteriak”, imbuhnya.

Rekan Akmal, Sarah (16) masih enggan berkomentar sampai saat ini. Dia masih dalam kondisi traumatik.

Ibu korban, yang tiba di RSUD Haji beberapa saat setelah mendengar kejadian yang menimpa anaknya mengungkapkan, enggan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Percuma melapor ke Polisi, belum tentu juga pelakunya bisa didapat”, ujarnya saat ditemui di RSUD Haji beberapa saat lalu. (*)


BACA JUGA