5 Pemuda Ditangkap Sedang Menimbang Sabu di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria

Minggu, 27 Maret 2016 | 09:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Lima pemuda diamankan aparat kepolisian dari Kampung ‘Narkoba’ Sapiria, Kecamatan Tallo,   Sabtu (26/3/2016) sekira pukul 23.00 Wita. Mereka adalah Heriawan (27), Basri (35), Hasriadi (18), Suardi (18) Saripuddin (36).

Dua dari lima pemuda yang ditangkap merupakan bandar narkoba di kampung tersebut. Keduanya adalah Heriawan alias Wawan dan Saripuddin alias Puddin.

pt-vale-indonesia

“Wawan dan Pudding sudah lama kamu incar. Mereka adalah bandar besar yang di Kampung Sapiria,” kata Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Fajri, saat ditemui usai melakukan operasi di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria.

Kampung Sapiria sudah masuk dalam catatan aparat kepolisian sebagai daerah penyuplai narkoba jenis sabu-sabu. Fajri mengatakan operasi yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk komitmen untuk memberantas narkoba di Sulsel khususnya Kota Makassar.

Kelima pelaku diringkus saat sedang menimbang sabu-sabu di salah satu rumah di Kampung Sapiria. Saat ditangkap, mereka tidak melakukan perlawanan. Barang bukti langsung bukti langsung disita.

Halaman:

BACA JUGA