Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

DPRD Gowa: Diperindag Lambat Tangani Pembangunan Pasar Sentral

Senin, 28 Maret 2016 | 17:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Komisi II DPRD Gowa menilai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terkesan lambat menangani pasar sentral yang terbakar beberapa bulan lalu. Akibatnya, hingga kini pembangunan pasar itu terbengkalai.

“Diperindag terkesan belum punya persiapan dalam pembangunan pasar sentral itu. Buktinya hingga kini belum di bangun,” kata Sekertaris Komisi II DPRD Gowa, Muhammadong, ketika ditemui di ruangnya, Senin (28/3/2016).

Pembangunan Pasar Sentral Sungguminasa yang sedianya di jadwalkan akan mulai dibangun pada bulan April ini, terpaksa harus mundur dari yang direencanakan sebelumnya, pembangunan Pasar yang hangus terbakar pada tahun lalu ini, rencananya akan mulai di bangun paling lambat Bulan Juni 2016 mendatang.

“Pembangunan Pasar sentral Sunguminasa rencananya akan kita Bangun paling lambat pada bulan Juli 2016 akan datang” kata Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa, Muhammad Rais, saat di temui di ruang kerjanya, senin (28/3/2016).



Rais mengatakan, berubahnya jadwal pembangunan pasar Sentral Sungguminasa, yang sebelumnya di rencanakan di bangun pada bulan April 2016 ini, di karenakan saat ini masih menunggu proses Lelang dan Tender Proyek pembangunan Pasar Sentral sungguminasa. di tangani langsung oleh Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Gowa selaku Panitia Pelaksana.

Halaman:

BACA JUGA