gosulsel-ilustrasi-gantung-diri
Ilustrasi

Kakek 70 Tahun di Gowa Gantung Diri Karena Alami Gangguan Jiwa

Selasa, 29 Maret 2016 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Seorang kakek, Ibrahim (70) warga Dusun Latebung, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya. Berdasarkan informasi, diduga kuat kakek itu nekad bunuh diri keran mengalami gangguan jiwa.

“Korban yang tewas karena bunuh diri ini diketahui mengalami gangguan jiwa, karena sudah dua kali masuk rumah sakit jiwa,” kata Kapolsek Bontomarannu, AKP Ahmad Hamdan, Selasa (29/3/2016).

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, korban ditemukan tewas tergantung pertama kali oleh cucunya, Anriani (20). Saat itu, mahasiswi tersebut pulang dari kampusnya dan melihat kakeknya dalam keadaan leher terikat tali dan lidah menjulur di dapur rumahnya.

Dari hasil Olah tempat kejadian perkara, diduga kuat korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara mengikatkan tali ke atap rangka rumahnya. Kemudian, korban naik di kursi plastik dan mengikatkan tali dilehernya.

Dari keterangan beberapa keluarga korban, diperoleh informasi bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini pihak keluarga korban juga menolak utk dilakukan autopsi pada jenasah korban.(*)

 


BACA JUGA