Danlantamal VI: Selamatkan Keluarga Lantamal dari Bahaya Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016 | 17:39 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Masalah penyalahgunaan narkoba merupakan masalah yang sangat kompleks, hal ini memerlukan upaya pencegahan yang komprehensif serta kerja sama multidispliner, multisektor, dan peran serta semua komponen bangsa secara aktif.

Menyadari hal itu Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, mengajak Direktur Advokasi, Deputi Bidang 1 Pencegahan BNN, Dra Yunis Farida Oktoris, untuk memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI.

Acara itu di laksanakan Rabu, (30/3/2016) di Gedung Sultan Hasanudin Mako Lantamal VI Makassar dengan dihadiri oleh 400 Personel Lantamal VI.

Dalam sambutannya Danlantamal VI menyampaikan bahaya akibat penggunaan narkoba merupakan ancaman serius yang perlu penanganan khusus lintas sektoral. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama dan komitmen antara TNI AL dan BNN serta instansi terkait lainnya untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba.



“Dengan adanya ceramah sosialisasi tentang narkoba, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan kesadaran bagi keluarga besar Lantamal VI akan bahaya narkoba sehingga mampu mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan keluarga besar Lantamal VI,mengingat dampaknya yang sangat luas baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun kedinasan”, kata Yusup.

Halaman:

BACA JUGA