Pameran Pembangunan Soppeng Resmi Ditutup

Kamis, 31 Maret 2016 | 12:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Pameran pembangunan yang diselenggarakan di Stadion A Wana di Jalan Laburawung, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Rabu (30/3/2016). Pameran bertemakan Tanpa Sekat Menuju Soppeng Lebih Baik tersebut ditutup secara resmi Asisten II Pemerintah Kabupaten Soppeng, A Patturusi.

Hadir dalam penutupan tersebut, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, Wakapolres Soppeng Kompol H Musa, Kasi Intelejen Kejari Soppeng A Hairil, dan beberapa kabag Sekretariat Pemda Soppeng serta sejumlah camat.

A Paturusi mengatakan pameran pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Dalam pameran tersebut, masyarakat disuguhkan pembangunan-pembangunan yang ada di Soppeng baik yang sudah dicapai maupun akan datang.

“Pameran pembangunan berjalan dengan lancar sehingga dengan tujuan pameran pembangunan dapat di lihat langsung masyarakat tentang pembangunan yang telah di capai serta capaian pembangunan akan datang,” kata A Paturusi.



Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Pameran Pembangunan, A Surahman mengatakan bahwa pelaksanaan pameran pembangunan yang diikuti 75 stand pameran dan tidak di lakukan penilaian hanya saja analisa data-data masing-masing stand yang berkaitan tugas-tugas di kantor.

Halaman:

BACA JUGA