Stand Kecamatan Somba Opu pada Pameran Pembangunan Beautiful Malino 2019

Di Pameran Pembangunan, Kecamatan Somba Opu Tampilkan Konsep Metropolitan

Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kecamatan Somba Opu menampilkan konsep Metropolitan pada pameran pembangunan Event Beautiful Malino yang digelar 12 hingga 14 Juli 2019.

Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengatakan bahwa konsep tersebut dihadirkan mengingat Kecamatan Somba Opu sebagai ibukota Kabupaten Gowa.

“Kita usung konsep Metropolitan, kan kami ini ibukota dari Kabupaten Gowa. Jadi ynag hasil-hasil pembangunan di Kecamatan Somba Opu,” jelasnya.

Indra wahyudi Yusuf menyebutkan bahwa beberapa yang ditampilkan seperti hasil kerajinan UMKM Kecamatan Somab Opu, piagam-piagam pengahargaan, makanan dan batik kerajinan.



“Di sini kami hanya memamerkan tidak menjual. Kalau pun ada yang berminat atau yang ingin membeli bisa hubungi masing- masing pemilik produk,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa, Sophian Hamdi menyebutkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti pameran pembangunan sebanyak 67 yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah Kecamatan dan Swasta.(*)


BACA JUGA