Luciano Akui Konsentrasi Pemain PSM Sempat Buyar

Sabtu, 02 April 2016 | 20:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, mengakui bahwa timnya masih memiliki sejumlah permasalahan, meski berhasil mengalahkan Persela Lamongan pada laga ujicoba di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (02/04/2016).

Dalam laga tersebut, PSM Makassar unggul 2:0 terlebih dahulu melalui kaki Ferdinand Sinaga pada menit 15′ di babak pertama, dan gol yang dicetak Lamine melalui titik putih pada menit 65′ dan dibalas sekali oleh Persela Lamongan melalui Djumafo Efendi di pertengahan babak kedua.

pt-vale-indonesia

“Memasuki pertengahan babak pertama kita sepertinya kehilangan konsentrasi, kita sebenarnya mulai pertandingan 20 menit pertama dengan sangat bagus sekali, kita press total, tapi usai gol, kita mulai kendur”, ujarnya selepas pertandingan.

Lucy mengaku, timnya sempat hilang konsentrasi dan akhirnya kecolongan melalui gol Dujamfo Efendi pada babak kedua pertandingan.

“Waktu gol tadi, bola itu gampang sekali, tapi kita sperti membiarkan, jadi kita harus betul betul siap sampai pertandingan selesai”, ujar pelatih kepala PSM Makassar ini.(*)


BACA JUGA