Purna Paskibraka Indonesia

Merebut Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia Kab Maros

Senin, 04 April 2016 | 20:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pembenahan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab Maros yang selama ini dinilai tidak maksimal dalam menjalankan tugas-tugas pokok Paskibraka, ketua KNPI kab Maros, Alridho Ramadhan mengatakan siap maju dan membenahi PPI Kab Maros.

Menjelang pemilihan pengurus baru PPI Kab Maros yang akan berlangsung April 2016 mendapat perhatian khusus dari para pelaku Paskibraka, pasalnya hingga menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) masih banyak hal yang perlu dibenahi secara menyeluruh sehingga dapat mengembalikan jiwa dan roh dari PPI itu sendiri.

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan yang sama Alridho Ramadhan yang juga selaku pengurus KNPI Kab Maros yang ditemui di Jack Coffee mendeklarasikan diri bersama rekan-rekan purna Paskibraka lainnya dan siap bertarung merebut kursi 01 di PPI Kab Maros.

“Kami bangga karena banyak rekan-rekan yang ingin berjuang secara bersama untuk kembali membangun kebesaran PPI Kab Maros, untuk itu, kami memohon doa agar niatan mulia ini dapat terlaksana secara baik,” jelas pria ini yang telah siapkan visi misinya. (*)


BACA JUGA