1.500 Peserta Jalan Santai di Milad ke-32 Athirah di Makassar

Jumat, 08 April 2016 | 16:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

“Usia 32 tahun ini usian Athira sudah sangat matang, dan dewasa.Athira makin dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga penedidikan. Kita berharap SDM yang ada di Athira dalam menjalankan tugasnya dengan profesional. Dan mendidik siswa menjadi siswa cerdas dan sholeh sholeha” harapnya.

Kesempatan yang sama, Nila Martini selaku koordinator Acara Milad Athira mengkukapkan yang berbeda pada perayaan milad Athira kali ini yakni keterlibat berbagai lembaga pendidikan ataupun panti asuhan yang akan turut pula diundang hadir serta konsep outbound yang baru pertama kalinnya digelar.

pt-vale-indonesia

“Milad 32 dengan teman Athira Super Tim. Yang berbeda kali ini kegiatan baksos, dimana kita mengundang lembaga-lembaga yang biasanya kami santuni dengan anjang sana tapi kali ini kita undang hadir keacara langsung, juga kali ini pake konsep outbound yang dulunya itu kita menggelar Ghetring, nanti di Bukit Baruga acaranya” ujarnya

Berikut agenda kegitan peryaan milad Athira, yang dimulai sejak 15-29 April. Ada lomba semarak milakd ke-32, Renunangan Syukur Milad ke-32 digelar 15 April, dan Outbound guru/karyawan dan pengurus BMJ Sekolah Islam Athirah pada 16 April 2016.

Lomba Kaizen guru/karyawan sekolah Islam Athira pada 20 April dan puncak acara pada 24 April dengan kegiatan Jalan Sehat, Lauching Buku “Sekolah Cinta” dan bakti sosial, kemudian ditutup pada malam ramah tamah pada 29 April.

Halaman:

BACA JUGA