Mobil Pick Up Baru Tabrak Trotoar di Jl AP Pettarani

Senin, 11 April 2016 | 11:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mobil pick up milik PT Asuransi Tokio Marine Indonesia yang baru dites hampir terjun bebas dalam parit di Jalan AP Pettarani, Makassar. Mobil dengan merk Grand Max Dengan nomor polisi B 9907 BAP seruduk pembatas parit pada saat sang sopir yang ingin memanaskan mesin mobil tersebut tidak naik diatas mobil.

“Dia panaskan tapi tidak naik mobil hanya dari samping pintu,” kata saksi mata Uya yang juga pegawai PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, saat ditemui dilokasi kejadian, Senin (11/4/2016).

pt-vale-indonesia

Uya menjelaskan kronologis kejadian mobil tersebut pada saat di starter ternyata dalam keadaan tidak normal atau free sehingga dinyalakan mesin langsung secara tiba-tiba mobil berwarna hitam itu langsung seruduk menggantung diatas parit.

Beruntung mobil pada saat menabrak pembatas langsung tertahan dengan pembatas tersebut sehingga posisi mobil hanya menggantung diatas parit. “Ini mobil milik PT Asuransi baru dikeluarkan, dinyalakan dalam kondisi tidak normal tadi sama sopir,” kata Uya.

Hingga saat ini pukul 10.52 Wita, warga bersama pegawai milik PT Asuransi Tokio Marine Indonesia masih berusaha mengangkat mobil tersebut.(*)