Foto: akun Instagram
#

Hari Ini JK Bertolak ke Turki Hadiri KTT OKI

Rabu, 13 April 2016 | 10:03 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla pagi ini, Rabu (13/4/2016) pukul 07.30 Wib berangkat ke Istanbul, Turki, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta untuk mengikuti KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-13.

Dalam pertemuan antarnegara Islam itu, JK di dampingi istrinya, Mufida Jusuf Kalla divideokan lalu diunggah ke akun Instagram milik Wakil Presiden itu, Rabu (13/4/2016).

pt-vale-indonesia

Tak hanya di Instagram, juru bicara JK, Husain Abdullah menyampaikan hal yang sama melalui akun Twitter-nya bahwa JK bertolak ke Turki.

“Pagi ini @Pak_JK berangkat ke Istanbul Turki untuk mengikuti KTT OKI. Mohon doanya. Amin,” tweet di akun miliknya.

Sebelumnya, di Detik.com telah ditulis pada Selasa (12/4/2016) kemarin, bahwa JK menghadiri KTT OKI yang dilaksanakan pada 14-15 April 2016 membahas tantangan dunia Islam serta penguatan kerjasama di antara Negara-negara OKI.

“(Pembahasan) pertama bagaimana kedamaian, perdamaian dan pencegahan konflik di negara-negara anggota OKI sendiri, itu yang paling pokok kemudian menjaga persatuannya,” ujar JK di Kantor Wapres Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016), tulis Detik.com.

Berikut foto-fotonya saat JK di Bandara:

Halaman:

BACA JUGA