Target Pariwisata Indonesia, Benteng Rotterdam, Wisatawan Mancanegara

10 Tips Untuk Travelling Penuh Makna di Makassar

Kamis, 21 April 2016 | 17:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Berlibur adalah kebutuhan bagi banyak kalangan. Seringnya, saat rutinitas harian yang anda jalani lumayan menguras tenaga, pikiran, dan membuat anda begitu hectic. Tapi, liburan tidak melulu menyoal pelampiasan akan riuhnya kesibukan di tempat kerja atau tempat beraktifitas anda. Liburan, juga adalah proses pencarian kesejatian diri.

Seorang traveller, philosopher, sekaligus anthropologist Aditya Gupta pernah menulis di quora.com: “Travelling can be great for self discovery, facing your fears and realizing your hidden potential”. Menurutnya, traveling, berlibur, atau jalan-jalan adalah sesuatu yang sangat berguna secara personal agar anda bisa mengenal personalitas anda jauh lebih baik. Dengan berlibur, anda bisa belajar menghadapi berbagai kemungkinan kondisi yang akan anda temui dalam perjalanan. Tak lupa, berlibur ke tempat baru pun mampu memunculkan berbagai potensi diri yang anda miliki.

pt-vale-indonesia

Jika demikian, kami menyarankan Makassar jadi tujuan traveling anda. Di kota ini, berbagai hal bisa membuat anda terhibur hingga jauh ke dalam jiwa. Dari aneka kuliner yang menggiurkan, anda bisa merasakan berbagai paduan rempah dari resep-resep tradisional. Dengan mengunjungi tempat wisata berupa pantai, pulau, gunung, hinga tradisi kebudayaan, kami yakin anda akan mendapatkan pengalaman baru yang mampu membuka cakrawala berpikir tentang dunia dan orang lain.

Lalu seandainya, Makassar jadi tujuan traveling anda nantinya, kami menyarankan sepuluh tips agar segenap kenikmatan kota Daeng dan sekitarnya, bisa anda resapi dalam-dalam.

10 tips bagi anda yang ingin traveling ke Makassar:


Kaskus.co.id
Lembah Ramma

LIHAT JUGA