Dosen-dosen yang mengajar di Universitas Sawerigading (UNSAW) di Jalan Kandea Makassar.

Danny Akan Lepas Jalan Santai Universitas Sawerigading Makassar

Sabtu, 23 April 2016 | 10:03 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Sesuai rencana, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan melepas peserta jalan santai Universitas Sawerigading (UNSAW) Makassar, Minggu (24/4/2016). Pelepasan acara ini dengan peserta mencapai ribuan orang akan dilakukan di Kampus UNSAW yang berada di Jalan Kandea II Makassar.

Hal itu disampaikan Wakil Rektor III UNSAW Makassar, Dr Amran Syahruddin, ditemui di kampusnya, Sabtu (23/4/2016). “Rencananya Pak Wali Kota yang akan melepas jalan santai. Kegiatan ini akan diikuti ribuan peserta,” kata Amran.

pt-vale-indonesia

Dijelaskan, rute yang ditempuh para peserta mulai di kampus kemudian menyusuri Jalan Masjid Raya, belok masuk ke Jalan Urip Sumohardjo, dan belok lagi ke Jalan Veteran Utara dan terus masuk Jalan Sembilan dan finish di kampus.

“Panitia telah mempersiapkan beberapa hadiah bagi para peserta, hadiah itu ada kulkas, kompor gas serta beberapa hadian hiburan lainnya. Peserta yang sudah menyatakan diri ikut ambil bagian dari kalangan dosen, mahasiswa, serta masyarakat sekitar kampus,” sebut doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

UNSAW kini dipimpin Rektor, Prof Dr A Siti Melantik Rompegading, SH,MH dengan mengelola lima fakultas dengan 7 program studi. Semua prodi yang dikelola yakni, hukum, sosiologi, administrasi, tehnik, sastera, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika telah mendapat akreditsi dari BA-PT.(rilis)


BACA JUGA